I'm Back

Senin, Desember 04, 2017

Okay... It's been a very long time since my last post.

Akhirnya setelah memberanikan diri dan menguatkan motivasi, aku kembali lagi ke dunia blogger yang sebenernya sudah sangat aku rindukan ini.

Banyak hal yang membuatku sangat hectic belakangan kemarin sampai ngga berani nulis di blog lagi. Dari masalah kerjaan sampe ke hal-hal pribadi, yang sebenarnya semua didasari oleh aku yang mulai enggan bersahabat dengan jarak lagi.

Sempet kecewa sama diri sendiri yang awalnya udah berjanji buat konsisten nulis dan berlatih merangkai kata demi kata lagi biar ngga kaku lagi, eh malah ngga berani buka dashboard blogger. Semua ide hilang, draft ngga bisa menemukan titik akhir agar layak publish. Hati juga berontak karena harus melihat suami cukup hanya dua minggu sekali. Akhirnya runtuh juga pertahananku, dan aku memilih menghindar.

Hingga akhirnya aku menemukan pencerahan oleh keluarnya skep mutasiku ke jakarta. Yang ditunggu-tunggupun datang juga, aku ngga LDR lagi dengan si abang.

Dengan dimulainya kehidupan baruku lagi, aku memberanikan diri buat menata kembali hal-hal yang sempat aku pasrahkan kemarin, salah satunya menulis. Aku ingin melanjutkan hobiku untuk berselancar di dunia kata-kata dan berceloteh ria tanpa perlu capek berbicara.

Yaaaa... mulai dari awal lagi. Welcome to the new me.

Bismillah, semoga kali ini lebih baik.

With love,
Aku, yang menulis dengan suami disisiku tanpa spasi.



You Might Also Like

0 komentar

I'll be glad if you leave any comment :)

Subscribe