Back Lagi

Senin, Januari 29, 2018

Lmao... Suddenly I'm laugh because the title of this post.




Ya Alloh padahal gue udah niat mau rajin nulis tapi apalah daya entah lupa entah mager pokoknya banyak banget alesannya yang bikin blog ini terbengkalai lagi dan lagi. Sampe kebayang nanti dua bulan lagi pas gue kepikiran buat buka blog, trus bikin postingan dengan judul "Back Lagi Part 2". Gokil gak, sih.

Suatu ketika gue teringat perkataan abang ke gue, "kamu itu semangat dan niatnya bagus, ide dan kemauan kamu banyak, tapi kebanyakan berhenti di tengah jalan." dan ya memang suami gue sangat mengerti gue, yang dia bilang amatlah benar adanya. Begitu banyak hal yang gue cita-citakan dan gue resolusikan untuk menjadi kenyataan di tahun 2018 ini, tapi sampe sekarang ngga tau harus mulai dari mana dan gimana membangun konsistensinya.

Termasuk nulis di blog.

Boro-boro nulis, bahkan untuk sekedar mampir buka dashboard blogger dan main-main buat blogwalking aja gue ga ada waktu. Bukan ga ada waktu, sih. Bisa dibilang gue gabisa bagi waktu dan justru kebanyakan buang-buang waktu. Dasarnya gue gabisa multitasking, banyak hal-hal yang pingin dilakukan justru bikin gue bingung mau ngelakuin apa dulu, dan akhirnya malah ga dilakuin semua.

Is it just me or people did it too? Oh please somebody help me handle my life.

But dont get me wrong, I love my life.

Gue suka kerjaan gue sekarang, yang notabene satu bidang sama abang gue dan lebih mudah buat gue belajar apa yang abang gue kerjakan. Walau sibuknya kadang bikin ga bisa ngapa-ngapain, tapi gue suka kesibukan hahaha. Yang susah adalaaaah.... gimana gue ngatur sisa waktu gue untuk melakukan semua hal yang ingin gue lakuin tanpa bikin gue bingung dan malah mengabaikan hal-hal tersebut.

Huft.

Apa gue terlalu serakah sama hidup? Karena ingin melakukan banyak hal dalam satu waktu?

Ngga juga, sih. Berarti kan gue rajin, iya rajin dalam berniat. Ngelakuinnya mah beda hal, hehe.

Hm.

Ya setidaknya, ketidakjelasan gue malam ini akhirnya membuahkan satu buah post. Yaaa sudahlah, dalam ketidakmampuanku hanya ini yang mampu ku persembahkan kepada blogku yang semakin usang.

Sampai bertemu... nanti ketika aku mengingatmu kembali. Duhai blog.


You Might Also Like

0 komentar

I'll be glad if you leave any comment :)

Subscribe